Tentang

Toko Trubus

Berawal dari tuntutan pembaca majalah pertanian trubus yang di terbitkan 1969 berkenaan dengan pengadaan bibit dan sarana pertanian, maka pada tahun 1983 di buka toko pertanian pertama yang terletak di jalan Gunung Sahari III/7 , Jakarta Pusat yang lebih di kenal dengan nama Toko Trubus Sahari.

Pada tahun yang sama dibangun toko trubus kedua yaitu Toko Trubus Cimanggis yang berlokasi di Desa Mekarsari, Cimanggis, Depok. Di lokasi ini juga terdapat kegiatan pengadaan dan perawatan tanaman yang mendukung suplai tanaman buah di Toko Trubus yang lain.

Sampai saat ini Toko Trubus telah memiliki 17 Toko Trubus, yang tersebar di Jabodetabek (Cimanggis, Makro PS Rebo, Gunung Sahari, Daan Mogot, Bintaro, Cikarang, Makro Ciputat, Makro Meruya), Jawa Tengah (Semarang, Unggaran, Purwokerto), Yogyakarta, Jawa Barat (bandung), dan Jawa Timur (Sidoarjo).

Toko Trubus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi sehingga meningkatkan nilai tambah serta manfaat dari hobiis dan kegiatan bisnis pertanian.