Benih Bayam Loli

Rp25.000

Stok 98

Quantity
Compare

Benih Bayam Loli

Benih Bayam Loli. bayam hijau dengan pertumbuhan tanaman cepat, kuat, dan seragam. Memiliki daun dan batangnya yang berwarna hijau kekuningan. Bentuk daun telur, toleran terhadap penyakit bercak daun. Tekstur daun halus dan enak rasanya. Dapat dipanen mulai 25 hari setelah tanam. Untuk menebarkan benih dianjurkan mencampurkan pasir bersih dengan perbandingan 1:10 supaya benihnya mudah ditabur, merata. Dengan pemeliharaan opminal berotensi hasil 2ton/1kg benih yang ditanam. Kebutuhan benih 3-4kg/ha.

Tersedia dalam sachet berisi 15.000 biji, dengan daya tumbuh minimal 85% dan kemurnian benih minimal 95%

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Karena itu bag Anda yang ingin beli benih, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih bayam, Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,01 kg
0

TOP

X