Benih Cabai Keriting Kastilo F1

Rp25.000

Sachet

Stok habis

Compare
SKU: 281 Kategori:

Benih Cabai Keriting Kastilo F1

Benih Cabai keriting Kastilo F1 adalah cabai keriting hibrida yang cocok ditanam di dataran menengah dan tinggi. Ciri khas cabai ini antara lain tanaman vigor agak tegak dan tinggi, tahan layu dan bakteri Phythopthora capsici, buah ramping dan keras berukuran 16 cm × 1 cm, serta toleran ujung buah kuning. Cabai keriting Kastilo F1 dapat dipanen mulai umur 100—115 HST (hari setelah tanam), dengan potensi panen 0,9—1,1 kg/tanaman atau 15—20 ton/hektare.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Benih Cabai keriting Kastilo F1, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual produk benih cabai  , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X