Benih Cabai Keriting Laris

Rp20.000

Sachet

Stok habis

Compare
SKU: 319 Kategori:
  1. Benih Cabai Keriting Laris

Benih Cabai Keriting Laris, varietas cabai keriting nonhibrida yang cocok ditanam di dataran rendah hingga tinggi. Karakteristik cabai keriting laris antara lain postur tanaman tinggi dan tegak, produksi cukup tinggi, warna buah merah menyala dengan bentuk buah keriting dan lurus berukuran 15 cm × 0,7 cm, serta berdaya simpan lama dan tahan transportasi jarak jauh.  Cabai keriting Laris dapat dipanen mulai 90 –100 HST dengan produksi per tanaman mencapai 0,8—1 kg atau setara dengan 10—12 ton per hektare.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli benih sayuran, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual produk benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan. Juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, Toko Trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X