Benih Caisim Shinta

Rp25.000

Sachet

Stok 23

Quantity
Compare
SKU: 296 Kategori:
  1. Benih Caisim Shinta

Benih Caisim Shinta, varietas caisim yang cocok ditanam di dataran rendah hingga menengah. Karakteristik caisim Shinta antara lain pertumbuhan tegak dengan warna daun hijau cerah, bentuknya menarik dengan tepi rata, serta rasanya renyah dan tidak berserat. Caisim Shinta dapat dipetik pada umur 21—25 HST dengan potensi hasil 250 gram per tanaman.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Caisim Shinta, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,01 kg
0

TOP

X