Benih Jagung Manis Golden Boy

Rp25.000

Quantity
Compare

Benih Jagung Manis Golden Boy

Benih Jagung Manis Golden Boy, jagung manis dengan pertumbuhannya kuat dan seragam. Juga memiliki sosok tanaman kokoh, daun lebar berwarna hijau.  Toleran terhadap serangan penyakit hawar daun, karat daun dan penyakit bulai. karena itu direkomendasikan untuk  ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Bentuk tongkol besar dengan panjang sampai 18 cm, diameter sampai 5 cm dan warna bijinya kuning cerah, juga memiliki rasa manis dengan kadar gula bisa mencapai 13.4 % (Brix) dan kemanisannya bertahan selama penyimpanan. Dapat dipanen pada umur 68 – 75 hari setelah tanam. Potensi hasil 16.8 Ton/Ha dan kebutuhan benih 12 kg/ha.

Tersedia dalam kemasan sachet isi bersih  250 gr dengan daya berkecambah 80 % dan kemurnian minimal 95%.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli benih jagung, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,1 kg
0

TOP

X