Benih Jagung Srikandi

Rp25.000

Stok 45

Quantity
Compare

Benih Jagung Srikandi

Benih Jagung Srikandi, jagung putih yang mampu menampilkan pertumbuhan tanaman kuat dan seragam. Sangat direkomendasikan untuk ditanam di dataran rendah sampai menegah. Menghasilkan hasil panen tinggi pada lingkungan yang baik dan lingkungan yang buruk. Panjang tongkol 12.25 cm dan diameter tengah 4.06-4.52 cm dengan warna bijinya putih. Rasanya manis dengan kadar gula mencapai 10.5 % Brix dan memiliki tekstur pulen.  Dapat dipanen  mulai umur 63-75 hari setelah tanam. Potensi hasil mencapai 16.80 ton/ha. Untuk menanaman di lahan dibutuhkan benih  12.02 kg.

Nilai kandungan gizi per 100 gr : kandunngan protein 11.34 g, kandungan amilopektin 65.22 g dan kandungan total gula tinggi 4.37g

Tersedia dalam kemasan sachet isi 50 biji dengan daya kecambah minimal  90% dan kemurnian minimal 99%

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli benih jagung, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk, silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,1 kg
0

TOP

X