Benih Cabai Besar Panex F1

Rp20.000

Sachet

Stok habis

Compare
SKU: 318 Kategori:
  1. Benih Cabai Besar Panex 100 F1

Benih Cabai besar Panex 100 F1, varietas cabai besar hibrida yang cocok ditanam di dataran tinggi dengan karakteristik toleran terhadap suhu yang panas, tipe tanaman melebar, serta tahan layu bakteri dan tahan Phythopthora capsici. Ciri cabai besar Panex 100 F1 antara lain buah agak gepeng dengan ukuran 17 cm × 2 cm, warna merah mengilat, toleran pecah dan toleran ujung buah kuning, serta genjah. Cabai besar Panex 100 F1 dapat dipanen mulai umur 80—105 HST dengan potensi hasil per tanaman 1—1,5 kg atau setara dengan 16—25 ton per hektare.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Cabai Besar Panex 100 F1, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X