Benih Cabai Rawit Bara

Rp25.000

Sachet

Quantity
Compare
SKU: 282 Kategori:

Benih Cabai Rawit Bara

Benih Cabai Rawit Bara, Cabai rawit nonhibrida tipe C. Annuum yang cocok untuk ditanam di dataran rendah hingga tinggi. Cabai rawit ini memiliki ciri antara lain bercabang banyak, genjah dan produktif, buah tegak dan lebat, warna buah hijau terang dan mengilap, berasa sangat pedas, serta tahan layu bakteri. Cabai Rawit Bara dapat dipanen mulai umur 115—120 HST (hari setelah tanam), dengan kapasitas produksi per tanaman mencapai 0,4—0,5 kg atau 9—10 ton/hektare.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli benih cabe rawit ini, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual benih cabai , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,01 kg
0

TOP

X