Insektisida Conant

Rp26.000

Botol plastik 100 ml

Stok 104

Quantity
Compare
SKU: 373 Kategori:

Insektisida Conant

Insektisida Conant, umpan untuk semut dan kecoa yang berbau gurih. Efektif mengendalikan gangguan semut dan kecoa dengan menghambat enzim pertumbuhan. Bekerja dengan perlahan sehingga tidak menimbulkan efek jera sampai seluruh koloni di sarang mati.

Cara mengaplikasikan Conant cukup ditaburkan di jalur pengembaraan (jalan) semut dan kecoa untuk mencari makan. Dosis yang dianjurkan adalah 10 gram per meter persegi. Koloni akan mati setelah 3—7 hari.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Conant, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain menjual insektisida , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan.  Juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X