Benih Mentimun Mercy F1

Rp25.000

Sachet

Quantity
Compare
SKU: 285 Kategori:
  1. Benih Mentimun Mercy F1

Mentimun Mercy F1, varietas mentimun hibrida yang cocok ditanam di dataran rendah hingga menengah. Mentimun ini berciri antara lain genjah, tidak pahit, dengan bentuk buah seragam berukuran panjang 22—24 cm dan diameter 6-6,5 cm, berdaging tebal, produktif, serta cukup tahan terhadap Geminivirus, embun bulu dan Anthraknosa, tahan ZYMV. Mentimun Mercy F1 dapat dipanen antara 34—36 HSS, dengan potensi hasil 50—60 ton/hektare.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli  Benih Mentimun Mercy F1 Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain jual benih sayuran , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli produk ,silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,01 kg
0

TOP

X