Pupuk Meroke Kalinitra (KNO3)

Rp73.000

Standing Pouch

Stok 90

Quantity
Compare
SKU: 490 Kategori:

Meroke Kalinitra (KNO3), Nitrat-Nitrogen adalah bentuk Nitrogen yang langsung tersedia dan dapat diambil oleh akar tanaman sehingga menghasilkan pertumbuhan yang cepat. Bentuk Nitrat-Nitrogen ini tidak mudah menguap atau diikat oleh partikel tanah sehingga langsung dapat dimanfaatkan oleh tanaman.

Meroke Kalinitra memiliki rasio N/K rasio sekitar sepertiga sehingga sangat sesuai jika dipakai selama pembentukan bunga dan produksi buah. Pupuk ini dapat dicampur dengan larutan pupuk air lainnya.

Manfaat:

– Menyediakan kombinasi terbaik untuk memberikan hasil dan pendapatan yang tinggi.

– Tanaman tumbuh dengan sehat dan memaksimalkan produktivitas jangka panjang.

– Hasil produksi meningkat dengan meningkatnya jumlah dan juga ukuran buah atau umbi.

– Meningkatkan kualitas, rasa, warna, kesegaran dan daya simpan buah atau umbi.

Keuntungan:

– Pupuk dengan bentuk kristal, putih bersih dengan Nitrogen (N) dan Kalium (K) larut air, menjadi pilihan yang sesuai untuk tanaman hortikultura secara luas.

– Sesuai diaplikasikan pada semua sistem fertigasi seperti hidroponik, sistem drip/tetes, sprinkle, sistem pivot, ataupun dengan penyemprotan sebagai foliar.

– Biasa dipakai sebagai stok A dan B dalam AB Mix di pertanian hidroponik.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli (nama produk), Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain jual (nama produk) , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli (nama produk) , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda.

Berat 1 kg
0

TOP

X