Pestisida Confidor 200 SL 60 ml

Rp102.000

Botol

Stok 109

Quantity
Compare
SKU: 360 Kategori:

Pestisida Confidor 200 SL

Pestisida Confidor 200 SL, insektisida sistemik racun kontak dan lambung berbentuk larutan dalam air, berwarna coklat jernih untuk mengendalikan hama pada tanaman apel, cabai, jagung, jeruk, kacang panjang, kapas, kelapa sawit, kentang, mentimun, mangga, padi, semangka, teh, tembakau, dan tomat.

Keunggulan Confidor 200 SL antara lain tanaman mendapatkan perlindungan dari stres, tahan terhadap kekeringan dan hama, dapat menyerap air dan makanan lebih baik, serta akar lebih kuat sehingga tanaman lebih sehat.

Cara penggunaan Confidor 200 SL adalah disemprotkan ke daun atau batang tanaman, disuntikan ke jaringan pembuluh tanaman, ataupun dioleskan ke batang tanaman. Dosis umum yang dianjurkan adalah 2 ml per liter air dengan frekuensi pemakaian bergantung pada beratnya serangan hama.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Confidor 200 SL, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain jual pestisida, Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

Berat 0,1 kg
0

TOP

X