Pestisida Decis 25 EC 250 ml

Rp110.000

Quantity
Compare
Kategori: ,
  1. Pestisida Decis 25 EC 250 ml

Pestisida Decis 25 EC 250 ml, insektisida kontak dan lambung berbentuk cair dengan bahan aktif deltametri 25 gram per liter. Decis bekerja dengan memengaruhi fungsi saraf pada OPT dan menimbulkan efek jera. Decis cocok untuk mengendalikan hama ulat, belalang, wereng ataupun orong-orong yang mengganggu tanaman hias, sayur, dan tanaman buah.

Cara mengaplikasikannya cukup disemprotkan ke seluruh bagian tanaman dengan dosis yang dianjurkan 2 ml per liter air pada pagi hari. Decis tidak dianjurkan untuk pemakaian jangka panjang, sebaiknya diseling dengan insektisida berbahan aktif lain.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Decis 25 EC 250 ml, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain jual pestisida , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X