Pestisida Round Up 1000 ml

Rp200.000

Botol

Stok 999

Quantity
Compare
SKU: 484 Kategori:

Pestisida Round Up 1000 ml

Pestisida Roundup 1 lt merupakan herbisida purna tumbuh berbentuk larutan untuk  mengendalikan gulma berdaun sempit, berdaun lebar, dan teki-tekian. Karakteristik herbisida Round Up 486 SL antara lain menyerap dan mentranslokasikan ke jaringan gulma tiga kali lebih cepat, tahan hujan 1—2 jam setelah aplikasi, serta tidak perlu menambahkan bahan surfaktan lain.

Cara mengaplikasikannya adalah dengan menyemprotkan ke daun dan batang tanaman pada pagi hari. Dosis umum yang dianjurkan adalah 2—5 ml per liter air

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Round Up 1000 ml, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda.

Selain jual pestisida , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X