ZPT Ichipon Ethrel 480SL

Rp35.000

botol plastik warna putih susu 100 ml

Stok 90

Quantity
Compare
SKU: 377 Kategori:
  1. ZPT Ichipon Ethrel 480SL

ZPT Ichipon Ethrel 480SL adalah zat pengatur tumbuh (ZPT) berbentuk cair digunakan untuk memberi warna serta mempercepat pemasakan dan menguatkan tekstur buah-buahan hasil panen. Cara kerja ZPT ini adalah bersifat sistemik, masuk ke jaringan tanaman kemudian mengaktifkan metabolisme tanaman dalam fungsi pemasakan buah, perataan warna, serta mempersingkat fase pertumbuhan vegetatif tanaman dan memacu proses pembungaan agar seragam.

Cara mengaplikasikannya adalah disemprotkan pada buah atau daun tanaman. Dosis umum yang dianjurkan adalah 0,5—1 ml per liter air untuk merangsang pembungaan, sedangkan untuk meratakan pematangan buah adalah 4—8 ml per liter.

Tokotrubus.co.id hadir sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pertanian dan berkebun Anda. Untuk Anda yang ingin beli Ichipon, Anda bisa langsung tambah produk ini ke keranjang Anda. 

Selain jual ZPT , Toko Trubus online juga menjual berbagai macam benih, pupuk, media tanam, bibit, saprotan, dan juga jual kebutuhan berkebun dan jual kebutuhan bertani lainnya.

Sebagai toko pertanian online, toko trubus akan selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk Anda. Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum beli  produk , silahkan menghubungi nomer kami, tim kami siap membantu Anda. Toko Trubus, Solusi Pertanian Anda

0

TOP

X